MSI GP62 6QE Laptop Gaming Dengan Intel Skylake

Share it:

Perusahaan teknologi raksasa MSI mengeluarkan produk terbaru yaitu MSI GP62 6QE, dikutip dari hargalaptop.xyz laptop yang memiliki dua varian yang dibedakan berdasarkan processor yang digunakan yaitu Intel® Core™ i7-6700HQ dan Intel® Core™ i5-6300HQ, seperti kebanyakan laptop MSI pada umumnya laptop terbaru dari MSI ini masuk kedalam laptop gaming yang hadir dengan warna hitam khas MSI.

MSI GP62 6QE Laptop Gaming Dengan Intel Skylake
MSI GP62 6 QE

Laptop gaming MSI dibekali dengan memori Ram 4 GB DDR 4 serta kapasitas penyimpanan harddisk 1 TB sehingga cukup memenuhi persyaratan laptop gaming. Memiliki ukuran layar 15.6 inch dengan resolusi Full HD (1920 x 1080) menghasilkan kualitas visual yang baik apalagi dikombinasikan dengan GPU NVidia Geforce GTX 950M yang membuat kegiatan gaming berjalan lancar. USB 3.0 port, USB 2.0 port, HDMI, COMBO audio jack, RJ45 Port, optical driver (DVDRW) Wifi serta Bluetooth merupakan konektivitas yang tersedia pada laptop MSI GP62 6QE.

Laptop yang telah masuk pasar Indonesia ini tentu saja wajib dimiliki oleh para pecinta game yang membutuhkan laptop dengan kinerja tinggi. Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan laptop ini cukup mampu bersaing dikelasnya, terlebih dengan jaminan teknologi MSI yang sudah sangat terkenal ketangguhannya. Pilihan 2 varian dengan spesifikasi berbeda tentu menjadi keunggulan tersendiri. Jika tertarik segera ke toko komputer atau gerai MSI terdekat.


Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

News

Post A Comment:

0 comments: